Mengenal Besi Kotak

Besi Kotak atau juga yang dikenal dengan sebutan Pipa Kotak, Besi Hollow atau Besi Holo adalah material konstruksi berbentuk kotak atau persegi panjang dengan rongga di bagian tengah sehingga bentuknya menyerupai pipa. Besi Hollow banyak digunakan oleh konsumen baik sebagai produk interior maupun eksterior.

KEGUNAAN

Contoh pemakaian Besi Hollow di luar ruangan antara lain sebagai pagar, teralis pintu/jendela, kanopi, railing tangga. Sedangkan untuk pemakaian dalam, Besi Hollow dapat digunakan sebagai rangka tempat tidur, rangka meja, rak buku dan berbagai kebutuhan lainnya.

KEUNGGULAN

Pemasangan Besi Hollow cenderung lebih cepat karena untuk pemasangannya tidak diperlukan keahlian yang terlalu tinggi. Pemasangan yang lebih cepat tentunya akan menghemat biaya tenaga kerja. Harga dari Besi Hollow juga lebih terjangkau sehingga biaya konstruksi akan berkurang. Besi Hollow banyak digunakan sebagai rangka plafon, juga rangka dinding partisi sehingga bangunan yang menggunakan Besi ini akan lebih tahan api, binatang pengerat, anti rayap, juga terbebas dari karat maupun korosi akibat adanya perubahan cuaca. Besi Hollow yang berkualitas cocok digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta kokoh.


Dapatkan info harga & stok material besi terbaik area samarinda di Toko Besi Sentausa Jl. Ahmad Yani II No.12, Sei Pinang Dalam, Samarinda. Bisa juga konsultasi via WhatsApp : 0812 1717 3157

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *