Strep Besi

Strep Besi atau disebut juga dengan plat bar merupakan material stainless steel yang terbuat dari berbagai material seperti nikel, silikon, kromium, karbon, besi dan molybdenum tingkat tinggi. Plat jenis ini memiliki ketebalan 2mm – 60mm. Berikut ini adalah info stok yang tersedia di Toko Besi Sentausa Samarinda :

    • Strep Besi 5mm x 25mm x 6m
    • Strep Besi 6mm x 25mm x 6m
    • Strep Besi 10mm x 50mm x 6m

Keuntungan menggunakan Strep Besi antara lain:

Tahan Terhadap Karat

Strep Besi memiliki tekstur yang sangat padat di setiap permukaan dan bagian dalamnya sehingga proses oksidasi karat semakin menipis. Maka perkaratan akan berlangsung lama, mungkin bagian luarnya saja berkarat karena efek hujan asam tetapi bagian dalamnya pegas utuh dan tahan lama.

 

Mudah Dibentuk

Strep Besi memiliki keuletan tinggi yang bisa dipotong sesuai dengan pola dan kebutuhan. Karena kandungan karbon yang minim sehingga tukang las akan mudah memotong atau membuat bentuk unik saat di proses. Tidak heran jika banyak pagar tralis memiliki bentuk yang indah melengkung dan kuat selama puluhan tahun.

 

Awet

Strep Besi memiliki daya tahan hingga 30 tahun lebih, Anda bisa menghemat biaya pembangunan saat akan mengembangkan bisnis lainnya. Aplikasi Strep Besi cenderung cocok untuk mereka konsumen yang memulai usaha kelas menengah bawah dan atau juga membangun lantai 2 rumah Anda. Strep Besi tidak sebatas hanya untuk kebutuhan ringan saja tetapi juga kebutuhan berat seperti bangunan kapal pesiar tapi dengan ukuran dan ketebalan yang spesial. Tentu, harganya juga lebih tinggi ya!

 

Besi yang Anda pilih harus berstandar SNI agar aman selama penggunaan. Dapatkan info harga & stok material besi terbaik area samarinda di Toko Besi Sentausa Jl. Ahmad Yani II No.12, Sei Pinang Dalam, Samarinda. Bisa juga konsultasi via WhatsApp : 0812 1717 3157

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *