Cat Besi

Cat merupakan bahan pelapis yang berpotensi membuat berbagai jenis material yang lebih berkualitas dan memiliki tampilan berbeda. Dengan cat pelapis, elemen konstruksi maupun furnitur besi akan lebih tahan lama & dapat tampil dengan beragam warna yang diinginkan. Di pasaran banyak produk cat besi dengan beragam merek dan kualitas. Agar mendapatkan hasil pelapisan terbaik, Anda harus memilih cat besi dengan berkualitas terbaik.

MERK CAT TERPERCAYA

Pastikan Anda memilih merek cat yang telah diakui kualitasnya. Selain memberi jaminan mutu, produsen terpercaya tidak segan memberikan berbagai layanan konsumen, seperti konsultasi secara cuma-cuma terkait pemilihan warna, teknik pengecatan, dan lainnya

KETAHUI SPESIFIKASINYA

Ada beragam bahan dasar dalam pembuatan cat besi, seperti minyak, air, akrilik, lateks, dll. Masing-masing memiliki kelebihan/kekurangan. Ada cat yang cepat kering, tetapi kurang awet jika tidak didahului lapisan primer. Banyak juga jenis cat besi yang dapat diaplikasikan tanpa lapisan primer. Perlu diketahui apakah cat memiliki daya penutupan yang baik.

KETAHUI KEUNGGULANNYA

Pengaplikasian cat pada besi tidak hanya untuk mendapatkan permukaan yang mengkilap dengan warna menawan, tetapi juga untuk menjaga ketahanan material. Maka saat memilih cat besi Anda perlu mempertimbangkan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

RAGAM PILIHAN WARNA

Salah satu tujuan pengecatan adalah mendapatkan nuansa warna baru yang indah dan menawan. Jadi, pastikan cat besi yang hendak Anda beli menyediakan warna yang bervariasi. Pilihlah warna yang selaras dengan gaya arsitektur atau tatanan interior yang Anda terapkan.


Untuk info toko besi di Samarinda silakan kunjungi kami di
Toko Besi Sentausa jl A YANI II no 12, Samarinda
atau hubungi wa 081217173157

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *