Apa itu Kawat Bendrat?

Untuk pebisnis besi pemula, seperti yang dibahas sebelumnya, besi yang wajib dijual adalah Besi beton polos dan Besi beton Ulir. Nah kali ini kita juga akan membahas yang tidak kalah penting dibandingkan Besi beton yaitu kawat Bendrat atau juga bisa disebut kawat beton .

suplier kawat bendrat
suplier kawat bendrat samarinda , toko besi samarinda

Bendrat adalah salah satu jenis kawat yang digunakan pada konstruksi bangunan sebagai material pengikat bagi rangka besi tulangan sebelum dilakukan pengecoran. Kawat Bendrat memiliki karakteristik sangat kuat namun lentur, mudah dibentuk dan diatur atau flexible sehingga cocok sebagai material pengikat struktur bangunan.

Fungsi Kawat Bendrat

  • Sebagai alat pengikat struktur bangunan yang dililitkan disetiap sudut balok besi yang dirangkai. Kawat bendrat diikat pada rangka kunci balok besi dengan membentuk simpul agar sudut di rangka besinya tidak mudah bergeser.
  • Sebagai penguat rangka kunci balok besi pada setiap sudut rangka besi balok sehingga dapat menguatkan konstruksi dan menahan beban. Banyak digunakan pada pembuatan pagar, pembatas atau pelindung taman.

Anda ingin berdagang besi atau bahan bangunan? Kami siap untuk memenuhi kebutuhan stok kawat bendrat dan berbagai jenis besi untuk kebutuhan konstruksi di Jawa Timur dan di Kalimantan Timur khususnya kota-kota sekitar Ibu Kota Nusantara (IKN) seperti Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Sambodja dan Bontang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *